Neymar Melewati Rekor Gol Ronaldinho Di Barcelona

Neymar Resmi salip Rekor Ronaldinho
Neymar Resmi salip Rekor Ronaldinho
Setelah 4 Tahun berada di Barcelona, sekarang Neymar berhasil mengungguli Rekor dari seniornya Ronaldinho yang dulu pernah Berseragam sama.

Jika Ronaldinho pernah memberikan 94 Gol untuk Barcelona, dan di lakukanya selama 5 tahun dengan Klub tersebut. LAin lagi dengan Juniornya yang sama – sama Pemain Brazil Neymar jr. Ia kemarin berhasil melewati sang Senior dengan 95 Gol dalam waktu 4 Tahun sejak 2013 ia berada di Barcelona.

Sejak kedatanganya di tahun 2013 ia memang langsung membuat Fans Barca terkesima. Selain karena memang skill nya yang di atas rata – rata juga beberapa berita mengenai dirinya ketika ia masih di Santos dulu. Semisal bagaimana ia di panggil sebagai The Next Pele, Gaya serta selebrasinya ketika mencetak Gol, serta bagaimana ia mencetak Gol dengan anggun di lapangan.

Neymar yang sekarang berusia 25 tahun sudah banyak membantu memberikan Barcelona meraih Gelar. Contohnya Piala Super Spanyol 2013 dengan gol debutnya ke gawang Atletico Madrid. Ia juga berpengaruh dalam dua gelar Liga Spanyol untuk Barca, dua gelar Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antar Klub.

Jika melihat Kualitas dan Kemampuannya tentunya ia pasti akan melewati Rekor – Rekor para seniornya di Barcelona. Terutama yang sesama Brazil seperti Evaristo dengan 105 Gol dan Rivaldo dengan 130 Gol. Yang artinya ia masih membutuhkan 36 Gol lagi  untuk membuatnya menjadi pencetak Gol terbanyak dari Brazil untuk Barcelona.

Produktivitas Neymar sendiri sempat tersendat di Barca. Meskipun sangat rajin memberikan assist, tapi ia memang jarang melayangkan Gol ke Gawang lawan. Dan gol ke gawang Alaves di Mendizorroza menunjukkan kebangkitan Neymar. Sekarang sepanjang musim 2016/2017 ia total mengemas 6 Gol di Liga Spanyol. Jumlah yang memang sedikit jika di bandingkan dengan musim sebelumnya, tetapi cukup untuk menambah total golnya ke angka 95.

Tapi cepat atau lambat Neymar pasti bisa bangkit dan melewati Rekor para seniornya dari Brazil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *