Sinetron Anugrah Cinta Membawa Anugrah Bagi Keluarga Irish Bella

Irish Bella Anugrah Cinta
Irish Bella Anugrah Cinta
Perpindahan SinemaArt ke SCTV membuat salah satu Sinetron Unggulanaya yaitu Anugrah Cinta harus berakhir. Tapi apakah hal ini menggangu salah satu pemeran Utamanya yaitu Irish Bella.

Disaat sedang naik Daun dan di atas Popularitas, Sinetron Anugrah Cinta justru berakhir. Tetapi hal ini tidak terlalu membuat sedih pemain utama wanitanya yaitu Irish bella. Pasalnya dari hasil Honor sinetron yang melambungkan namanya tersebut Ibel sapaan Irish bisa membeli Rumah Baru untuk Keluarganya.

Ibel membeli Rumah di kawasan Depok, Jawa Barat. Tidak seperti kebanyakan Artis yang lain yang mungkin akan mengambur – hamburkan uang jerih payahnya. Terutama saat sedang berada di atas angin. Irish Bella justru menabung kan Uang Honornya untuk di belikan Rumah suatu saat nanti. Dan dari haril kerja kerasnya itu sekarang ia bisa mewujudkanya.

Ibel mengaku kalau keputusanya menabung dan ingin membeli rumah memang sudah ia Mantapkan dari dulu. Sejak ia memulai sebagai seorang Artis. Ia berujar jika dulu keuangan keluarganya memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Oleh karena itu ia memutuskan untuk terjun ke dunia Entertainer sebagai seorang Artis.

“ Dulu kondisi keuangan keluargaku kurang baik, makanya aku memutuskan menjadi artis untuk membantu keluarga. Ahamdulillah keadaan mulai membaik, mudah-mudahan akan sell dan terus membaik,” kenang Ibel dikutip Tabloid Bintang (12/2).

Dan dengan menjadi Pemeran Utama wanita di Sinetron Anugrah Cinta pundi – pundi uang pun mulai mengalir lancar di kehidupanya. Dan dari hasil inilah ia berhasil membeli rumah untuk tempat tinggal Ibu serta Adiknya.

Menjadi tulang punggung keluarga tidak membuat gadis kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini merasa terbebani. Ia justru berkata Bangga dan merasa memiliki kenikmatan tersendiri karena bisa membahagiakan keluarganya.

“ Punya kenikmatan sendiri bisa membuat keluarga bahagia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *