Samsung Galaxy S8 Plus Muncul Dengan Layar 6 Inci

Samsung Galaxy S8 Plus
Samsung Galaxy S8 Plus
Samsung yang rencananya akan merilis Seri Galaxy S8 ke pasaran pada Kuartal pertama tahun ini. Juga di gosipkan akan merilis seri yang lebih besar dari S8 dengan nama Galaxy S8 Plus.

Seri Galaxy S8 mendapatkan bocoran terbaru melalui sebuah foto, yang katanya di foto tersebut adalah seri S8 versi Bongsor dengan layar sekitar 6 inci dan di namai Galaxy S8 Plus. S8 Plus secara desain tidaklah berbeda dengan S8 biasa, namun hanya layarnya saja yang membesar sekitar 0.3 inchi atau lebih.

Selain layar yang lebih besar, perbedaan lainya yaitu di kapasitas battery yang lenih besar pula. Tapi sampai tulisan ini di buat belum bisa di pastikan berapa kapasitas battery nya nanti. Sedangkan spesifikasi lainya kurang lebih sama dengan S8 yang biasa.

Meliputi Layar 6 inchi atau 6.2 inchi dengan resolusi ( 1440 x 2560 ) pixels dengan kerapatan 506 ppi. Layarnya sendiri akan di lapisi kaca Corning Gorilla Glass 5 generasi terbaru. Dengan OS Android 7.0 Nougat dan balutan antar muka Grace UI terbaru milik Samsung.

Dari dalam anda akan mendapatkan CPU Qualcomm SnapDragon 835 dengan Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo). Serta dukungan GPU terbaru Adreno 540. Menjalankan OS Android terbaru yaitu Nougat 7.0 dengan di balut TouchWiz Ui buatan Samsung. Selain versi SnapDragon dari Qualcomm ada juga versi Exynos Seri 9 dari Samsung.

Untuk urusan Kamera belakangnya yaitu 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash. Serta Kamera depan 8 MP, f/1.7, dual video call, Auto HDR. Untuk memory Samsung Galaxy S8 akan membenamkan Internal 64/128 GB, 4 GB RAM. Yang masih bisa di berikan  Micro SD sampai 256Gb.

Sedangkan urusan konektifitas juga lengkap meliputi WIFI, Bluetooth, NFC, GPS, Usb Type C.

Sementara untuk battery nya selain lebih besar juga akan di buat oleh perusahaan asal Jepang, yakni Murata Manufacturing Company. Informasi ini bersumber dari Korea Economic Daily yang menyebutkan bahwa ada porsi pasokan baterai yang akan dipasok oleh Murata Manufacturing Company. Perusahaan ini merupakan pembeli divisi baterai milik Sony.

Dibawah adalah desain render Dari Samsung S8 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *