Desain Huawei P10 Dari Semua Sisi Muncul

Sudah banyak Flagship yang bermunculan desain rendernya, dari mulai LG, Samsung sampai Sony. Dan sekarang muncul lagi desain render dari Huawei P10 yang terlihat dari berbagai sudut.

Huawei P10 yang merupakan succesor dari Huawei P9 menampakan diri lagi, dari desainya tidak jauh berbeda denga P9 tahun lalu. Hanya saja sudut di setiap tepinya terlihat lebih membulat dan bagian belakangnya halus dengan Antena yang terselip melingkar di tepi atas bawahnya.

Huawei P10
Huawei P10

Sementara ini spesifikasi yang beredar adalah layar datar berukuran 5,5 inci resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan 534 ppi. Dengan menggunakan panel berteknologi AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI khas Huawei.

Sektor dapur pacunya sendiri menggunakan chipset HiSilicon Kirin 960 yang mengusung prosesor octa – core. Terdiri dari Quad Core ARM Cortex-A73 kecepatan 2,4Hz dan Quad Core ARM Cortex-A53 kecepatan 1,8 GHz. Dengan memori RAM 4 GB atau 6 GB dan grafis dari Mali-G71 MP8.

Dan salah satu sektor unggulannya yaitu Kamera di persenjatai dengan 20 Mp (monokrom) dan 12 Mp (color) dengan lensa Leica f/2.2. Memiliki sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh ring LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Untuk kamera depanya Huawei P10 didukung dengan resolusi 8 Mp dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3100 mAh.

Pabrikan asal China ini membekali Huawei P10 dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Yang tentuya mesih bisa di berikan Micro SD mencapai 256 GB sebagai tambahanya. Konektivitas ponsel ini juga cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC.

Untuk harganya sendiri belum ada bocorannya tapi mungkin tidak jauh berbeda dengan Flagship tahun lalu sekitar 8 jutaan jika di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *