MCL32 Milik McLaren Untuk F1 Tahun Ini, Berwarna Orange

MCL32 Milik McLaren Untuk F1 Musim Ini
MCL32 Milik McLaren Untuk F1 Musim Ini
McLaren secara resmi meluncurkan MLC32 yang akan di gunakan di ajang F1 musim ini. Dengan warna yang cukup Nyentrik mobil ini hadir dalam balutan warna Orange yang menawan.

Di ajang Formula 1 tahun ini salah satu pemain lama dalam balapan F1 ini yaitu McLaren memamerkan kendaraan terbaru mereka. MLC32 adalah nama resminya, selain  itu McLaren memberikan warna yang tidak biasa dari mobil mereka sebelum sebelumnya. Warna Orange adalah pilihan yang memberikan kesan Fress untuk pabrikan yang satu ini.

Belum ada kepastian apakah warna ini yang akan mereka gunakan untuk pembalapnya yaitu Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne. Sebelum adanya Stoffel Vandoorne pasangan Alonso adalah Jenson Button. Tapi Button memilih untuk beristirahat dari ajang formula 1 ini sejenak.

Vandoorne juga bukan lah pembalap asak asalan karena ia pernah menjadi juara GP2 Series tahun 2015.

Mobil ini merupakan mobil pertama McLaren yang tidak memakai nama awal MP4 dalam jajaran mobil mereka. Pemilihan warna dan perubahan nama inilah yang memberikan kesan fress untuk tim asal inggris ini. Perubahan ini juga tidak luput dari pergantian pimpinan tertinggi McLaren dari Ron Dennis ke Zak Brown.

Brown sangat optimis dengan MLC32 ini dan berkata : “ Mobil ini mengagumkan. Saya pikir mobil tersebut adalah karya seni yang indah dan saya tidak sabar untuk melihat Fernando (Alons0) serta Stoffel (Vandoorne) melintasi trek dengan kendaraan ini.”

Jika dikatakan saat ini Posisi McLAren memang sedang naik turun. Sama halnya dengan Ferrari, hanya saja jika Ferrai sudah masuk kembali ke persaingan dan bisa masuk ke 3 besar dan Mc laren belum. Melihat performa mereka tahun lalu, harapan dan optimisme dari Tim McLaren maupun Zak Brown pun untuk kejuaraan tahun ini sangat terbuka.

Zak Brown berkata, “ Kami memiliki paket baru; yang membutuhkan lebih banyak waktu. (F1) 2015 merupakan tahun yang sangat sulit, sementara 2016 bukanlah tahun yang besar jika diukur dari standar McLaren. Tetapi kami mengalami kemajuan. Dan tahun 2017 ini, demikianlah yang ingin kita saksikan: McLaren lebih maju lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *