Red Bull RB13, Pesaing Ferrari Dan Mercedes Di F1 2017

Red Bull RB13 untuk Kompetisi F1 2017
Red Bull RB13 untuk Kompetisi F1 2017
Setelah kemarin sang Rival Ferrari memperkenalkan jagoan mereka, sekarang giliran Tim Banteng Merah Red Bull yang hadir dengan RB13 terbaru mereka.

Minggu, 26 febuari 2017 kemarin tim Red Bull memperkenalkan kendaraan baru mereka untuk Kompetisi Formula 1 di tahun 2017 ini. Diberi nama RB13 mobil ini tampil dengan desain khas ala produk si banteng Merah yang hanya di tempelkan ke mobil ini saja.

Mobil yang akan di pakai oleh Daniel Ricciardo dan Max Verstappen ini, di harapkan akan memberikan hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Tahun lalu tim ini berhasil melangkahi Ferrari dan menjadi Runner Up Juara Kompetisi F1. Dan di tahun 2017 ini tentunya sang Banteng Merah berharap ingin meraih hasil yang lebih baik.

Di ajang Formula 1 yang sudah mulai membosankan ini, karena hanya di dominasi oleh Mercedes selama 3 tahun belakangan. Tim Banteng Merah ini hadir memberikan perlawanan dan menantang sang juara bertahan.

Dari desain mobil, jagoan Red Bull ini tampil gagah dengan desain hidung yang berbeda dengan para kompetitornya. Memiliki lubang besar di bagian depan atas saran Adrian Newey. Yang juga sebagai terobosan baru mereka di musim ini.

Sang pembalap Max Verstappen yang jadi andalan tim musim ini berkata “Kami memulai segalanya dari nol lagi (di klasemen). Semoga kami memiliki mobil yang bisa bertarung untuk juara dan semoga regulasi baru dapat lebih membuat segalanya lebih seru.”

Ia berharap agar musim ini, dengan mobil ini bisa memberikan peluang Juara yang lebih besar. Ia juga menuturkan bahwa Red Bull bisa saja menguasai gelaran F1 seperti Mercedes. Jika bisa merebut posisi awal di awal musim kompetisi. “Semoga kami bisa melesat kencang di urutan pertama sejak awal, lantas memimpin seluruh lomba. Semoga kami menjalani race yang membosankan (tanpa pesaing), dan itu bakal sempurna (karena menunjukkan perkembangan positif Red Bull).” tambahnya.

Daniel Ricciardo juga tak kalah juga ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun lalu. “Tujuan kami (Red Bull) adalah berada di tangga teratas lagi. Dan saya kira, tujuan sebenarnya dari tim ini adalah tetap berada di papan atas sampai bulan Oktober atau November (ketika kompetisi mendekati akhir). Dan jika yang terjadi demikian, maka saya akan menempati posisi untuk bertarung demi gelar juara.” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *