Waktunya Beli Blackberry Priv Yang Sekarang Cuma 3 Jutaan

Blackberry Priv
Blackberry Priv
Jika anda berminat membeli Smartphone Blackberry maka sekaranglah saatnya, karena salah satu yang terbaik dari Blackberry yaitu Blackberry Priv kini di hargai 3 jutaan saja.

Untuk saat ini harga Blackberry Priv ini jika di indonesia memang masih mahal. Tapi harga 3 jutaan yang kami maksud adalah untuk pasar Amerika yaitu $280 atau 3.7 Jutaan Rupiah. Walaupun belum pasti harga ini akan sampai kapan, tapi jika kisaran harga ini di Amerika bertahan lama, maka kemungkinan untuk pasar negara lain juga akan menyusul.

Priv sendiri termasuk jajaran Smartphone Blackberry kelas atas ketika di luncurkan. Spesifikasi lengkapnya meliputi Layar 5,4 inci resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Menggunakan teknologi Layar Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Ponsel ini menjalankan Android 5.1.1 Lollipop di padu dengan layanan Blackberry.

Performa BlackBerry Priv bisa dikatakan setara dengan LG G4 yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Chipset ini mengusung prosesor Hexa Core terdiri Quad core ARM Cortex-A53 kecepatan 1,5GHz dan Dual Core ARM Cortex-A57 kecepatan 1,8GHz. Memiliki memori RAM 3GB dan GPU Adreno 418.

Untuk Kameranya Priv menggunakan kamera belakang 18 MP dengan sensor Sony IMX230-S dengan lensa Schneider Kreuznach aperture f/2.0. Kamera ini dibekali kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash.

Sedangkan kamera depanya memiliki Resolusi 5 MP untuk foto Selfie dan Video call yang tentunnya sudah sangat memadai.

Priv di bekali memori internal 32 GB dengan dukungan slot Micro SD maksimum 128 GB. Salah satu ciri dan keunikan Blackberry Priv sendiri yaitu adanya Tombol fisik QWERTY yang bersifat Sliding atau geser di bagian bawahnya.

Disisi Konektifitas Blackberry Priv juga lengkap dengan 4G. 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, juga NFC.

Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untuk membelinya sekarang. Berikan komentar kamu di bawah yah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *