Kenapa Bokong Anda Sering Alami Gatal Gatal

Penyebab Bokong Gatal
Penyebab Bokong Gatal
Bokong Gatal Gatal merupakan salah satu gejala yang biasa orang alami. Namun tahukah anda kenapa Gejala ini muncul, atau bahkan menimpa kita .. ??

Gejala yang satu ini memang kerap kita rasakan, baik saat di rumah, di tempat kerja maupun di tempat umum lainnya. Saat Gejala Bokong Gatal ini kita rasakan di tempat Umum, pasti banyak dari kita merasa malu untuk menggaruknya. Bahkan harus ke tempat sepi atau menutup nutupi saat kita akan menggaruknya.

Berikut Seputar Info berikan beberapa penyebab Gejala Bokong Gatal yang bersumber dari Laman Boldsky :

PARASIT

Gejala gatal pada bokong bisa juga timbul karena Parasit. Seperti misalnya Cacing. Jadi jangat anggap cacing hanya hidup di bagian usus manusia saja. Hal ini biasanya terjadi pada anak anak. Oleh karena itu orang tua harus menjaga anaknya dari hal hal yang kotor dan tidak lupa untuk memberikan obat cacing setidaknya 6 bulan sekali.

MAKANAN

Walaupun memang sedikit aneh, tapi makanan juga dapat menyebabkan gejala Gatal. Seperti misalnya makanan Pedas, Susu, Anggur , Jeruk dan bebrapa makanan lainya.

WASIR

Wasir juga salah satu penyebab Gatal di daerah pantat. Jika anda mengalami penyakit yang satu ini, sebaiknya harus segera di obati. Sebelum terlalu parah yang menyebabkan harus di operasi.

SAKIT KULIT

Sakit kulit biasanya seperti Jamur atau yang lainya karena daerah di sekitar Pantat yang lembab. Hal ini karena kita biasanya tidak mengeringkan bagian tersebut setelah melakukan Buang Air Besar atau Buang Air Kecil. Ada juga sakit kulit seperti kering atau bersisik.

KURANG BERSIH

Sejalan dengan penyebab sakit kulit tadi, penyebab pantat kita Gatal juga karena kurangnya kita menjaga kebersihan daerah Anus kita. Sebisa mungkin basuhlah dan bersihkan daerah tersebut secara baik dan usahakan keringkan agar tidak menjadi sumber bakteri dan kuman.

PENYAKIT MENULAR

Penyakit menular di sini di definisikan sebagai penyakit menular Seksual. Yang artinya timbul dan datang dari orang lain. Hal ini biasanya di tandai dengan gejala seperti Benjolan, Kulit Merah, Meradang dan Perih. Jika mengalami hal ini segera mungkin konsultasikan ke Dokter untuk mengobatinya.

 

Mungkin itu saja dari Kami semoga Bermanfaat .. !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *