Barcelona Membuat Keajaiban Baru Di Liga Champion

Laga yang berlangsung pada Kamis dini hari kemarin memberikan banyak kejutan. Barcelona membuat keajaiban terasa benar benar ada. Dari tertinggal 4-0 menjadi menang 6-1 dan lolos dengan Agregat Gol 5-6.

Jika anda penggemar PSG tentunya saat mulai melihat pertandingan ini pasti semangat sekali karena hampir 90% tim ini bisa lolos ke babak selanjutnya. Tapi setelah melihat sampai Usai pasti kalian jengkel bukan kepalang. Barcelona membuat keajaiban dengan mengalahkan PSG 6-1 di laga ini.

Hal ini tentunya suatu yang sangat mengejutkan mengingat Barca tidaklah di unggulkan di laga ini oleh banyak kalangan, termasuk UEFA sendiri.

Barca yang memang bermain menyerang dari awal sampai akhir pertandingan memang terlihat sangat menguasai pertandingan. Di babak pertama mereka unggul 2-0 atas PSG. Serangan cepat dan Gol di menit awal membuat mereka sangat bersemangat untuk terus menekan musuh.

Di babak ke 2 Barca sempat unggul 3-0 tapi sedikit terganggu dengan Gol dari PSG oleh Edison Cavani. Skor 3-1 semakin membuat sporter dan pendukung Tim Catalan semakin frustasi. Tapi para pemain yang pantang menyerah justru membuat 3 Gol tambahan di 8 menit sisa pertandingan.

Pertama dari Gol tembakan bebas neymar yang masuk dari sisi sudut gawang tanpa bisa di cegah Kiper. Dan selang beberapa menit kemudian Neymar mendapatkan Penalty dan di eksekusi dengan sangat baik. Skor pun menjadi 5-1 dan tinggal 1 Gol lagi agar membuat Barcelona lolos ke 8 Besar Liga Champion.

Gol terakhir datang dari seorang Sergi Roberto yang memasukan bola hasil dari umpan tendangan bebas. Gol ini membuat publik Camp Nou bersorak bak parade besar.

Dengan skor 6-1 ini Barcelona secara mengejutkan menang dan berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champion 2017. Hal ini membuat banyak prediksi public meleset dan apa yang di katakan oleh Suarez beberapa hari sebelum pertandingan menjadi kenyataan.

Barca juga secara tidak langsung menjadi Tim pertama di Liga Champion yang mampu membalikan keadaan semasiv ini.

 

Secara Garis besar berikut Skuat 2 Tim yang di keluarkan dan Pencetak Gol yang tercipta.

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Pique, Mascherano, Umtiti; Rafinha (Sergi Roberto 81), Busquets, Iniesta (Arda Turan 65), Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

PSG (4-3-3): Trapp; Meunier, Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Matuidi; Lucas Moura (Di Maria 55), Cavani, Draxler (Matuidi 75)

Gol:  Luis Suárez 3′, Layvin Kurzawa 40′  b.d., Lionel Messi 50′, Neymar 88 dan 90+penalti/ Edinson Cavani 62

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *