Mattuidi Dan Verratti Di Tuding Party Bersama Rihanna Sebelum PSG Dibantai 6-1

Laga PSG Vs Barcelona yang penuh Kejutan
Laga PSG Vs Barcelona yang penuh Kejutan
Di laga ke 2 Liga Champion antara PSG Vs Barcelona memeng memberikan berita besar buat media. Selain pujian untuk Barcelona juga Cemoohan untuk PSG. Salah satu yang jadi sasaranya adalah Mattuidi dan Verratti.

Pasca kekalahan yang akan di kenang oleh sejarah, PSG juga mendapat hukuman dari publik berupa cemoohan dan hujatan karena kekalahan mereka atas Barcelona beberapa hari lalu. Baik berupa coretan untuk mobil pribadi para pemainya, maupun tuduhan tuduhan yang tak tentu kebenaranya. Kali ini pemain PSG yaitu Mattuidi dan Verratti yang giliran mendapatkan imbasnya.

Mereka di tuding melakukan Party bersama Rihanna 2 malam sebelum pertandingan berlangsung. Tudingan ini sontak membuat banyak yang mempertanyakan keprofesionalan mereka.

Namun PSG sendiri membantah dan membela para pemainya ini melalui akun Instagram milik mereka. PSG menegaskan, bahkan memberikan kata kata yang sedikit pedas untuk yang bermaksud menjatuhkan para pemainnya.

PSG menulis : “Blaise Matuidi dan Marco Verratti (party) di sebuah klub malam dua hari sebelum (laga melawan) Barcelona?”

“Isu ini adalah penghinaan untuk  profesionalisme mereka, juga pelecehan untuk klub mereka. Sebuah kekalahan (sekalipun) tidak akan pernah mengizinkan terjadinya penyebaran rumor yang paling jahat (soal para pemain).”

“Memalukan bagi siapapun –yang paling sering L’Equipe -.. Yang menyebarkan berbagai isu bahkan tanpa mengetahui informasi yang sesungguhnya. Sama sekali tidak ada kredibilitas”

Agen Verratti sendiri Donato Di Champli menegaskan akan menanggapi serius isu ini. Karena sudah memasuki masalah pribadi bukan sekedar masalah Tim saja.

Champli berkata, “Kami akan melakukan tindakan hukum dan kami sedang mempelajari jalur mana yang  harus ditempuh. Kami tidak akam membiarkan siapapun mendiskreditkan imej Verrati.”

“Mengkritik sang pemain adalah satu hal, tapi jelas jadi lain ketika sudah menyentuh masalah pribadi; isu yang berkembang jelas sama sekali tidak benar.”

Isu ini beredar karena Rihanna memang sempat datang ke Paris 2 hari sebelum PSG bertandang ke Camp Nou. Rihanna ke sana untuk memperkenalkan Label terbaru miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *