Setelah Pesta Gol Melawan PSG, Barcelona Tumbang Di Liga Spanyol

Barcelona tumbang dari La Coruna di Liga Spanyol
Barcelona tumbang dari La Coruna di Liga Spanyol
Setelah di Liga Champion Barcelona berhasil membalikan keadaan dengan menggilas PSG 6-1. Tapi justru di Liga Spanyol Barcelona tumbang oleh La Coruna dengan 1-2.

Hal ini tentunya makin sulit dan memperburuk keadaan Barca karena mereka sekarang tertinggal 2 poin dari Real Madrid. Plus El Real masih memiliki 1 laga sisa. Setelah Barcelona tumbang dan di kalahkan La Coruna tentu seakan menjawab ketakutan sang pelatih Lucho beberapa hari lalu.

Kekalahan ini seakan menjadi bumerang bagi Barca pasca mereka berpesta minggu lalu atas PSG. Susunan Starting XI dari Barca juga berubah, dengan tidak adanya Neymar di lini depan dan di gantikan oleh Arda Turan. Smentara yang menjadi kesalahan Lucho tentunya barisan lini tengah yang ia rubah juga.

Di lini tengah Lucho menurunkan Andre Gomes dan Denis Suarez yang kembali di percaya tapi tidak memberikan hasil maksimal.

Barcelona memang mendominasi penguasaan bola tapi tidak bisa melakukan penyelesaian yang membuahkan Gol. Bahkan sebelum turun minum gawang mereka kebobolan terlebih dahulu. Di babak kedua mereka menyamakan kedudukan lewat serangan cepat dan Gol oleh Luis Suarez.

Barcelona yang masih tertinggal berusaha meningkatkan serangan mereka. Namun semuanya tidak ada yang membuahkan Gol tambahan untuk Tim Catalan. Hasilnya justru di menit 74 Deportivo menambah Gol mereka melalui tandukan Alex Bergantinos dan merekapun memimpin pertandingan sampai akhir.

Kekalahan Barcelona ini di tengarai karena Faktor kelelahan dan Euforia yang mereka rasakan atas kemenangan dari PSG minggu lalu.

Starting XI kedua Tim ..

Deportivo La Coruna (4-2-3-1) : Lux; Juanfran (Laure 86), Albentosa, Arribas, Navarro; Bergantinos, Borges; Gama, Fajr, Gil (Colak 62); Joselu.

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Gomes (Rakitic 58), Busquets, Denis Suarez (Paco Alcacer 77); Messi, Luis Suarez, Turan (Iniesta 58)

Gol : Joselu 40′, Álex Bergantiños 74’/ Luis Suarez 46

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *