Huawei Memperkenalkan Keluarga Baru Di Kelas Menengah, Huawei Honor 6C

Huawei Honor 6C
Huawei kembali memperkenalkan jajaran seri honornya melalui Huawei Honor 6C yang akan di pasarkan untuk kelas menengah. Jadi kira kira seperti apa sepesifikasinya .. !!

Huawei Honor 6C sendiri merupakan rebrand dari Enjoy 6S yang di pasarkan untuk China. Dan smartphone Honor 6C ini akan di targetkan untuk pasar selain China seperti Eropa, Amerika dan Asia. Dan harganya sendiri cukup kompetitif untuk kelas menngah dengan kisaran $240 atau sekitar Rp. 3.2 Jutaan.

Spesifikasinya sendiri untuk kelas menegah memang menuruk kami kuran inferior di bandingkan seperti Sony Xperia L1. Huawei honor 6C ini di bekali dengan Layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 PPi. Layarnya juga telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone cerdas ini mengusung OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Performa yang ditawarkan oleh Huawei Honor 6C cukup bersaing di kelas menengah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Chpset ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Yang dipadukan dengan memori RAM 3 Gb dan didukung GPU Grafis dari Adreno 308.

Untuk urusan Kamera smartphone ini dibekali kamera utama berkekuatan 13 Mp dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash. Sedangkan kamera depan, Honor 6C mengusung resolusi 5 Mp untuk Foto Selfie dan Video Call. Ponsel ini sendiri di dukung battery sebesar 3020 mAh untuk kebutuhan dayanya.

Konektivitas smartphone ini juga memadai dengan dukungan USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel ini juga didukung Fingerprint sensor di bagian belakangnya. Tak lupa Huawei memberikan kapasitas memori Internal yang lega dengan 32 Gb lengkap dengan dukungan Slot Micro SD untuk ekspansi memori Eksternal maksimal 256 Gb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *