Asus Siap Merilis Zenfone Zoom S Minggu Depan Di Indonesia

Asus Zenfone Zoom S
Asus siap merilis Zenfone Zoom S di Indonesia minggu depan. Phablet ini sendiri merupakan nama lain dari Zenfone 3 Zoom yang di pasarkan di pasar Asia.

Asus Zenfone Zoom S ini sendiri merupakan smartphone yang memfokuskan keunggulan pada kameranya. Asus menggunakan setup Dual Kamera dengan tekhnology Super Pixel untuk membuat kamera ponsel ini mampu mengambil gambar secara cepat dan baik di keadaan Low Light.

“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Spesifikasi dari smartphone ini sendiri tidaklah berbeda dengan Zenfone 3 Zoom, karena pada dasarnya cume beda nama saja. Spesifikasinya meliputi Layar 5.5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan mencapai 401 PPi. Layar pada ponsel ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Smartphone Asus ini masih menggunakan OS Android 6.0 Marsmallow yang nantinya bisa di update ke OS Android 7.0 Nougat dengan balutan Zen UI milik Asus.

Kinerja  yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Zoom S cukup gahar dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Chipse ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terkenal sangat hemat daya. Inti Prosesornya terdiri dari quad-core berkecepatan 2 GHz dan quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan tambahan memori RAM 4 Gb dan didukung GPU Grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini memiliki keunggulan di kameranyya dengan dua kamera belakang resolusi 12 Mp. Kamera pertama menggunakan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+Autofocus. Fitur ini merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Sedangkan kamera kedua juga mengusung resolusi 12 Mp yang mampu menghasilkan 2.3X optical zoom. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash.

Sedangkan bagian kamera depan, ponsel ini cukup mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie. Ponsel ini memiliki battery berkapasitas besar dengan 5000 mAh untuk kebutuhan hariannya.

Smartphone Asus ini memiliki internal memory 64 Gb yang dilengkapi dengan slot Micro SD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128 Gb hybrid slot. Konektivitas Asus Zenfone Zoom S ini juga lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *