Vivo Agresif Di Indonesia, Tapi Belum Mengeluarkan Flagship Kelas Atas, Kenapa .. ??

Vivo X9
Saat ini pabrikan Vivo Agresif sekali dan tengah gencar menggebrak pasar Indonesia. Mereka saat ini banyak mengeluarkan produk produk miliknya. Namun sampai saat ini yang mereka keluarkan hanyalah Flagship kelas menengah saja. Kemanakah flagship kelas atas Vivo .. ??

Vivo agresif pada akhir akhir ini, namun dari sekian banyak produk Vivo, mereka saat ini hanya mengeluarkan flagship menengah saja. Bahkan flagship Entry Level juga hanya sedikit. Apalagi flagship kelas atas mereka yang sampai saat ini belum ada yang masuk secara resmi ke Indonesia.

Padahal mereka secara nyata telah bisa memenuhi aturan TKDN sebesar 30% di Indonesia. Di tanyai tentang ini, Product Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra mengatakan kalau mereka saat ini masih dalam tahap perkenalan dulu. Karena mereka menyadari bahwa Brandnya masihlah baru di Indonesia.

“Pricing issue, (selain itu) kami juga masih baru jadi fokus perkenalan dulu. Nanti kalau sudah lebih dikenal, mungkin kami akan bawa hero phone,” kata Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo sendiri di ketahui memiliki beberapa Flagship kelas atas yang cukup menggiurkan, sebut saja Vivo X9 dan Vivo X9 Plus. Lalu ada juga Vivo Xplay 6 dengan layar lengkung di kedua sisi dan Display 4K.

Untuk bulan ino Vivo baru memperkenalkan produk mereka melalui Vivo V5s yang siap di jual minggu depan. V5s ini merupakan smartPhone selfie dengan spesifikasi meliputi Layar 5.5 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS. Layarnya sendiri dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 267 PPi.

Layar ponsel ini dilindungi Corning Gorilla Glass dan membawa OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan Funtouch OS.

Di bagian hardwarenya Vivo V5s ini di bekali chipset MediaTek MT6750 mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Prosesor ini terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5 GHz dan quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan dukungan RAM 4 Gb dan GPU Grafis dari Mali-T860 MP2.

Kamera pada ponsel ini menjadi keunggulan utama dengan resolusi 20 Mp untuk kamera depannya. Dan dengan sensor Sony IMX376 yang didukung LED flash untuk Selfie dan Video Call. Sedangkan kamera belakangnya dibekali resolusi 13 Mp. Dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash.

Sektor audio juga tidak kalah hebat dengan diperkuat chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna. Ponsel Vivo ini di bakali internal berkapasitas 64 Gb yang lengkapi dengan slot micro SD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128 Gb bersistem hybrid slot.

Konektivitas ponsel ini juga lengkap dengan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan Fingerprint sensor di tombol Homenya. untuk memenuhi kebutuhan dayanya Ponsel Vivo ini di bakali battery berkapasita 3000 mAh.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

** Sumber **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *