Xiaomi Redmi Note 4 & Redmi 4X Masuki Pasar Meksiko

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4
Pabrikan asal Tiongkok Xiaomi semakin melebarkan sayapnya ke berbagai negara di dunia. Kali ini Xiaomi datang ke pasar meksiko dengan membawa varian Redmi Note 4 dan Redmi 4X.

Dua smartphone Xiaomi ini sendiri akan di kenakan harga yang sedikit berbeda dengan harga kawasan Asia. Untuk Xiaomi Redmi Note 4 akan dibanderol sebesar $287 atau sekitar Rp. 3.8 Jutaan. Dan untuk Xiaomi Redmi4X akan dibanderol sebesar $209 atau sekitar Rp. 2.8 Jutaan. Jika dibandingkan Indonesia tentunya memiliki perbedaan hampir Rp. 1 Jutaan.

Untuk spesifikasi Xiaomi Redmi 4X sendiri meliputi Layar 5 inci 2.5D resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layarnya juga berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 PPi. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Kinerja yang diberikan ke ponsel ini di dukung oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Proseccor ini terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz. Dan dipadukan dengan memori RAM 3 Gb dengan GPU Grafis Adreno 505.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 4X mengandalkan kamera Utama resolusi 13 Mp berteknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan dual LED flash. Redmi 4X juga memiliki kamera depan 5 Mp untuk Video Call dan foto Selfie.

Sedangkan Xiaomi Redmi Note 4 memiliki spesifikasi meliputi Layar sentuh 2.5D berukuran 5.5 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 PPi. Redmi Note 4 ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8 terbaru milik Xiaomi.

Kinerja yang ditawarkan ponsel ini cukup bersaing di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Chipset ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit.  Terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Proseccor ini dipadukan dengan memori RAM 3 Gb dan GPU Grafis dari Adreno 506.

Kedua ponsel ini memiliki Internal memori 32 Gb dengan dukungan Micro SD Slot maksimal 128 Gb. Memiliki kinerja Dual SIM yang bersistem Hybrid Slot. Konektivitas keduanya juga cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, Port MicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *