Penampakan Jelas Bagian Belakang OnePlus 5

Bagian Belakang OnePlus 5
Bagian Belakang OnePlus 5
OnePlus 5 kembali dirumorkan, kali ini masih sama yaitu membahas desain perangkat ini. Di gambar diatas tampak bagian belakang OnePlus 5 yang sedikit berbeda dari desain yang dulu pernah diberitakan.

Desain bagian belakang OnePlus 5 ini memang tak jauh berbeda dengan yang dulu, masih dengan dual kamera dan desain metal yang cukup terlihat. Namun kali ini LED Flash berada di tengah diantara Dual kamera yang ada (Mirip Xiaomi Redmi Pro). Juga tampak jelas garis antena yang memiliki 3 strip lurus di bagian atas dan bawahnya.

Sampai saat ini sendiri pihak OnePlus belum memberikan konfirmasi akan hal ini. Bahkan mereka belum memberikan teaser video atau undangan acara ataupun banner yang bisa sedikit mengobati rasa penasaran masyarakat.

OnePlus 5 sendiri berdasarkan rumornya akan dibekali spesifikasi meliputi Layar 5.5 inci resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Layar ini memiliki kerapatan layar mencapai 401 PPi denagn perlindungan  dari Gorilla Glass 5. Ponsel ini akan langsung membawa OS Android 7.0 Nougat dengan antar muka Oxygen OS.

Performa flagship killer ini juga tak perlu di ragukan karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit. Chipset ini sendiri terdiri dari quad-core 2,45 GHz dan quad-core berkecepatan 1,9 GHz. Dan didukung dengan kapasitas RAM 4 Gb/6 Gb, tergantung variannya. Ponsel ini juga didikung GPU Grafis dari Adreno 540 terbaru yang powerfull.

Di sektor Kamera, OnePlus 5 di bekali dengan kamera belakang resolusi 12 Mp dengan sistem Dual kamera. Kamera ini mendukung sensor BSI didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Tak lupa kameranya mendukung OIS untuk penstabilan gambar. Sementara kamera depannya beresolusi 8 Mp untuk keperluan Selfie dan Video Call dengan sensor buatan Samsung.

Ponsel ini akan di bekali internal Memory dengan 3 Varian yaitu 64 Gb, 128 Gb dan 256 Gb. Namun sayangnya tanpa slot Micro SD seperti ponsel OnePlus lainnya. Konektivitas smartphone ini juga lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Ponsel ini memiliki kapasitas battery 3000 mAh dengan fitur Dash Charge untuk pengisian cepat, juga adanya sensor sidik jari di bagian depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *