Samsung Galaxy Note 7R Akan Di Bekali Bluetooth 5.0

Samsung Galaxy Note 7R
Samsung memang gagal menjual varian Note tahun lalu. Tapi mereka siap menggantinya dengan phablet serupa bahkan dengan nama yang agak mirip, yaitu Samsung Galaxy Note 7R.

Samsung siap meluncurkan produk rebranding dari Galaxy Note 7 yang gagal dipasaran tahun lalu lantaran masalah battery. Samsung Galaxy Note 7R siap mengemban tanggung jawab yang gagal di pikul oleh Note 7. Phablet ini kabarnya akan memakai versi Bluetooth 5.0 terbaru.

Galaxy Note 7R sendiri akan dijual dengan harga 30%-50% lebih murah dari Note 7. Harganya sekitar $440 atau Rp. 6 Jutaan saja. Phablet Note 7R sendiri akan kabarnya akan memiliki spesifikasi tak jauh berbeda dengan Note 7.

Spesifikasinya meliputi Layar 5.7 inci resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel. Layarnya menggunakan Super AMOLED dengan kerapatan 518 PPi. Serta adanya lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Phablet ini juga msih setia dengan fitur Stylus SPen khas Galaxy Note Series.

Untuk dapur pacunya di lengkapi dengan chipset Exynos 8890 octa-core 64-bit. Prosesor ini terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,6 GHz dan quad-core Mongoose dengan kecepatan 2,3 GHz. Dengan dukungan tambahan RAM 4 Gb LPDDR4 dan GPU Grafis dari Mali-T880 MP12 ( 12 inti core Grafis ).

Phablet ini di bekali Kamera belakang resolusi 12 Mp dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Untuk kamera depannya Samsung memberikan resolusi 5 Mp dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie.

Ponsel Samsung Galaxy Note 7R ini tersedia dalam satu varian memori internal saja yaitu 64 Gb. Dan dengan kehadiran slot Micro SD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256 Gb. Sisi konektivitas, Galaxy Note 7R cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay.

Untuk memenuhi kinerjanya, Note 7R ini di bekali Battery sebesar 3200 mAh saja, dengan fitur Quick Charge dan Wirelles Charge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *