Apple Akan Merefresh Seluruh LineUp Macbook

Macbook Pro 15
Tahun ini Apple dikabarkan akan menrefresh semua lineup Macbook, hal ini dikarenakan banyak pengguna Laptop Premium Apple ini yangb mengeluhkannya. Perubahan ini kabarnya akan di umumkan saat WWDC berlangsung.

SEmakin dekatnya acara Apple Worldwide Developer Converence (WWDC) yang akan digelar awal Juni nanti, kita mendengan beberapa rumor lagi tentang device yang akan diungkapkan disana. Kami sudah membagikan rumor tentang kemungkinan Apple akan merilis iPad Pro 10.5 inci, kali ini giliran rumor tentang Laptop Apple yaitu Macbook.

Kabar tentang Laptop premium Apple ini mengatakan bahwa mereka akan merefresh semua lini perangkat ini. Jika itu benar benar terjadi tentulah merupakan Hal besar, karena sebagai contoh Macbook Pro terakhir diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Mengikuti tahun sebelumnya juga di bulan dan periode yang sama.

Sementara jika kabar ini benar, maka hanya perlu waktu 8 bulan untuk Apple mengganti laptop tersebut. Memang dari kebanyakan review tentang Macbook Pro 2016, banyak yang mengeluhkan tentang laptop ini. Dari mulai Touchbar yang sepertinya hanya Gimmick, tidak adanya USB 3.0 yang umum, harga yang terlalu tinggi untuk performa yang tidak semestinya dan lainnya.

Namun perubahan ini juga dimaksudkan Apple bahwa mereka mengerti dan mendengarkan para konsumennya. Rumor mengatakan jika Macbook terbaru nanti akan memiliki desain yang cukup sama dengan pendahulunya. Namun dengan perubahan internal seperti CPU yang lebih kuat.

Lini Macbook 12 inci juga akan kebagian dengan update prosesor baru. Namun mengejutkanya ternyata untuk lini Macbook Air tidak akan kebagian. Padahal perangkat ini sendiri mendapatkan update terakhir pada akhir 2015 lalu. Ada yang mengatakan kalau Apple bersiap untuk melepas produk ini atau mendiscontinuekannya.

Walaupun begitu penjualan perangkat Air ini masihlah sangat kuat dan masih memiliki peminat. Karena itu mungkin juga perangkat ini akan mendapatkan kabar Update di akhir bulan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *