Moto C Resmi Diperkenalkan, Smartphone LowEnd Dari Motorola

Moto C
Setelah kemarin daftar LineUp smartphone motorola terlihat. Kali ini satu persatu dari daftar tersebut mulai dikeluarkan. Dimulai dari seri Moto C yang siap membidik pasar Entry Level.

Smartphone seri C sendiri memiliki dua versi yaitu yang biasa dan seri Moto C Plus. Untuk Moto C biasa sendiri memiliki desain mirip Moto Z namun dengan balutan plastik. Harga yang ditawarkan untuk Moto C ini sendiri terbilang murah dengan hanya €89 atau Rp. 1.3 Jutaan saja.

Smartphone Entry Level Motorola ini mengusung spesifikasi meliputi Layar 5 inci resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layarnya memiliki kerapatan mencapai 294 PPi. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android.

Performa ponsel ini sendiri terbilang setara dengan para pesaingnya, yaitu dengan chipset MediaTek MT6737. Chipset ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,1 GHz. Dengan tambahan memori RAM 1 Gb dan didukung GPU Grafis dari GPU Mali-T720.

Di sektor Kamera, ponsel ini memiliki kamera utama resolusi 5 Mp berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS 1,4 um piksel lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan bagian kamera depan berkekuatan 2 Mp saja untuk Selfie dan Video Call.

Moto C didukung 2 varian  memori internal yaitu berkapasitas 8 GB atau 16 GB. Yang lengkap dengan slot microSD untuk tambahan memori eksternal maksimal 32 GB saja. Ponsel ini memiliki sisi konektivtitas yang lengkap dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Juga tersedia varian 3G only. Smartphone ini dibekali dengan battery sebesar 2350 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Satu tanggapan untuk “Moto C Resmi Diperkenalkan, Smartphone LowEnd Dari Motorola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *