Penampakan Terbaru Dual Kamera Moto Z2

Kamera Moto Z2
Belum lama ini muncul desain render yang diduga adalah flagship Moto Z2. Pada gambar yang tampil, nampak bagian belakang Kamera Moto Z2 yang terlihat apik nan elegan dengan desain membulat.

Bagian belakang kamera Moto Z2 sendiri tampil dengan Dual kamera beserta LED Flash di bagian bawahnya. Dalam gambar paling atas juga terlihat Moto Z2 menggunakan casing berwarna biru yang cukup mencolok. Menurut kabarnya, smartphone yang satu ini akan dirilis pada 17 Juni 2017 nanti.

Dari spesifikasi yang beredar Moto Z2 akan mengandalkan Layar 5.5 inci resolusi QHD atau full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan dukungan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 PPi. Layarnya memiliki pelindung Gorilla Glass 5 dengan OS Android 7.1.1 Nougat terbaru.

Sektor dapur pacu, smartphone flagship ini cukup bisa diandalkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit. Chipset prosesor ini terdiri dari quad-core kecepatan 2.35 GHz dan quad-core kecepatan 1.9 GHz. Yang ditambah dengan dukungan RAM 4 Gb/6 Gb serta GPU Grafis dari Adreno 540.

Sisi kamera ponsel ini kabarnya mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 13 Mp dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Mto X 2017 ini juga memiliki kamera depan berkekuatan 8 Mp fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto Selfie dan Video Call. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3300 mAh dengan fitur Quick Charge.

Smartphone Moto Z2 masih dilengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya untuk MotoMods. Yang mana merupakan konsep yang sama dengan Moto Z tahun lalu dengan sistem Modular yang lebih baik dari vendor lain. Nantinya, pengguna dapat menambahkan asesoris pada port tersebut.

Smartphone akan memiliki internal memory sebesar 64 Gb/128 Gb yang dilengkapi dengan kehadiran slot MicroSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256 Gb. Di bagian konektivitas ponsel ini juga lengkap dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, FigerPrint sensor dan port USB Type-C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *