Moto Z2 Play Di Jual $435, Sudah Tesedia Di India

Moto Z2 Play
Setelah dirilis resmi beberapa waktu lalu, kini Moto Z2 Play sudah mulai di jual di beberapa negara salah satunya India. Di negara ini Moto Z2 Play di jual dengan harga yang relatif kompetitif.

Moto Z2 Play di jual sebesar $435 atau sekitar Rp 5.7 Jutaan saja, harga tersebut jika di berlakukan di Indonesia tentunya akan terlihat mahal. Apalagi melihat spesifikasi yang di usungnya tidaklah pantas harga tersebut. Menurut kami sendiri angka di bawah Rp 4.5 juta adalah kisaran yang pas. Paling tidak tak terlalu over price.

Moto Z2 Play di jual ekslusive di India melalui toko Online Flipkart. Sementara untuk negara seperti kawasan Asia Tenggara biasanya hanya akan masuk di Malaysia dan Singapura. Jadi masuk ke Indonesia atau tidak bisa kita lihat bulan bulan berikutnya.

Spesifikasi dari smartphone Moto Z2 Play ini sendiri meliputi Layar 5.5 inci resolusi QHD atau full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan dukungan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 PPi. Layarnya memiliki pelindung Gorilla Glass 4 dengan OS Android 7.1.1 Nougat terbaru.

Sektor dapur pacu, smartphone menengah ini cukup bisa diandalkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung octa-core 64-bit. Chipset prosesor ini terdiri dari quad-core kecepatan 2.2 GHz dan quad-core kecepatan 1.1 GHz. Yang ditambah dengan dukungan RAM 3 Gb/4 Gb serta GPU Grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera ponsel ini kabarnya mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 12 Mp dengan sensor BSI 1,4 um piksel, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.7, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Moto Z2 Play  ini juga memiliki kamera depan berkekuatan 5 Mp fixed focus aperture f/2.0 untuk mengakomodasi foto Selfie dan Video Call. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000 mAh dengan fitur Quick Charge.

Smartphone akan memiliki internal memory sebesar 32 Gb/64 Gb yang dilengkapi dengan kehadiran slot MicroSD untuk tambahan memori eksternal maksimal 256 Gb. Di bagian konektivitas ponsel ini juga lengkap dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, FigerPrint sensor dan port USB Type-C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *