LG G6+ Di Rilis, Usung Internal Lebih Besar Dan Warna Warna Cantik

LG G6+
Smartphone LG G6+ telah resmi dirilis kemarin, ponsel flagship ini ternyata hanya membawa perubahan pada sisi internal memory dan variasi warna saja.

Memang sedikit mengecewakan jika melihat LG G6+ yang di rilis kemarin. Alih alih banyak yang berharap ada perubahan hardware yang signifikan misalnya CPU dari SD 821 ke SD 835 dan penambahan jumlah RAM, ternyata LG hanya merubah sedikit LG G6 menjadi LG G6+.

Perubahan yang terlihat sekali adalah Internal memory yang sekarang 2 kali lebih besar, dari 64 Gb ke 128 Gb. Dan penambahan variasi warna yang lebih banyak. Warna terbaru yang tersedia kini ada Optical Marine Blue, Optical Terra Gold dan Optical Black.

Juga di LG G6+ ini ada tambahan yaitu Wirelles Charging. Sampai saat ini, masih belum ada kisaran harga yang akan di banderol oleg LG G6+ ini. Jadi kita tunggu saja sampai saat perangkat ini siap di lepas ke pasaran.

Smartphone LG G6+ ini sendiri akan memiliki spasifikasi yang identik dengan LG G6. Seperti layar seluas 5.7 inchi yang memiliki body rasio 78.6% ini tentunya masih nyaman di genggam dengan satu tangan. Menggunakan pelindung Gorilla Glass dan antarmuka LG UX 6.0 UI dengan sistem Android 7.0 Nougat. Selain itu body ponsel ini juga sudah mendapatkan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap Air dan Debu.

Untuk dapur pacunya LG akan menggunakan SnapDragon 821 terbaru dari Qualcomm. Chipset ini sendiri memiliki Octa Core prosesor dengan Dual 2.35 GHz Kryo & Dual 1.6 GHz Kryo yang di dukung RAM 4 GB dan GPU Grafis dari Adreno 530. Juga dengan Internal 128 GB yang masih memiliki slot Micro SD untuk tambahan memory eksternal mencapai 256 GB.

Di sektor kameranya ternyata LG tidak menggunakan dual 16 Mp dengan kamera utamanya. Tetapi menggunakan Dual 13 Mp dengan 13 Mp (f/1.8, OIS, 3-axis) + 13 MP (f/2.4), laser autofocus, LED flash. Dan kamera depanya juga lebih rendah dari FlagShip LG tahun lalu dengan 5 MP, f/2.2, 1080p.

Untuk tenaganya LG G6+ ini di tenagai oleh Battery sebesar 3.300 mAh dengan Quick Charge 3.0 untuk pengisian 50% dalam 30 menit saja. Sektor Konektivitas juga lengkap dengan 4G, HSPA, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB type C untuk Connectornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *